@kontak-kita-26
Profile
Registered: 2 years, 5 months ago
Di sini, fokusnya lebih pada konsumsi waktu daripada uang, dan wajar jika Anda seorang lajang, atau sedikit orang yang secara pribadi menginvestasikan uang di perusahaan mereka, dan tidak memiliki investor atau rekening bank besar di belakang mereka. Dalam jangka panjang, para pemain ini dapat memiliki pangsa pasar yang besar, jika tidak lebih besar, seperti pesaing mereka dengan anggaran pemasaran yang berkali-kali lipat lebih besar. Pertanyaannya adalah apakah mereka bisa bertahan selama mereka bisa mendapatkan peringkat teratas organik yang akan memberi mereka banyak pelanggan secara alami? Banyak pemain yang lebih kecil berisiko terdorong keluar dari pasar mereka karena pemain besar dapat membeli sebagian besar pelanggan dan bahwa modal mereka yang terbatas tidak bertahan cukup lama untuk mengubah arus dengan lalu lintas organik. Sebaliknya, jika Anda bertahan dan kemudian ingin memulai AdWords, mungkin sulit untuk melihat bisnis positif dari saluran ini sekarang karena Anda benar-benar membayar uang untuk setiap pengunjung yang Anda dapatkan. Oleh karena itu, ini sering kali berakhir menjadi solusi hitam putih (seperti pada Strategi 1), yang sangat jarang merupakan pilihan yang optimal. Perpaduan harmonis antara AdWords dan SEO Sebagian besar dari kita dapat setuju bahwa AdWords dan SEO harus dilihat sebagai dua saluran yang saling melengkapi dengan sangat baik.Dengan peringkat teratas secara organik dan berbayar, Anda memenangkan banyak pelanggan yang mencari produk Anda. Menurut pendapat saya, ini adalah kombinasi yang benar-benar cerdik, di mana Anda berdua dapat membantu mendapatkan dasar dalam jangka pendek dengan AdWords, tetapi sejauh itu juga dalam jangka panjang dengan SEO. Karena memang begitulah seharusnya Anda melihatnya. AdWords adalah investasi yang dapat memberikan keuntungan dalam jangka pendek, dan SEO dapat memberikan yang sama, namun dalam jangka panjang. Ini bukan "pertanyaan salah satu atau", tetapi sebaliknya, ada dua produk pelengkap yang harus menjadi fokus seseorang pada saat yang sama, meskipun hanya sedikit perusahaan https://seokoko.com/contact/ yang benar-benar menyelesaikannya. Untuk beberapa alasan, selalu ada lebih banyak fokus pada satu, dan yang lain tidak pernah benar-benar ikut bermain, atau hanya setelah waktu yang lama ketika para pesaing berada beberapa kilometer di depan. Oleh karena itu, jika Anda sebagai perusahaan memilih untuk menemukan solusi yang seimbang antara dua saluran, di mana Anda membeli lalu lintas yang dibutuhkan untuk bertahan hidup, Anda mendapatkan pelanggan yang diperlukan (dan investor jika itu rencananya) menggunakan AdWords. Pada saat yang sama, Anda menginvestasikan banyak waktu, dan uang jika Anda memiliki lebih banyak dan diperlukan, untuk menemukan strategi SEO yang tepat, dan kemudian mengeksekusinya. Saya yakin jika Anda memilih perpaduan yang harmonis.
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Participant